kita

jadi.....

dulu kita sekelas,
aku belum terlalu deket sama kamu waktu itu,


tapi semakin lama kelas berjalan
lama-kelamaan, kita ngobrol bareng



 ngerjain tugas bareng



becanda bareng



bahkan pernah sesekali kita pulang bareng hehehe


aku ngerasa kita mulai deket..


pernah waktu itu kamu nangis dan minta aku nemenin kamu,
ya tentu aku dateng, 
buat kamu, 
seseorang yang spesial 
seneng saat itu bisa nemenin kamu waktu kamu lagi sedih



tapi gak kerasa ternyata waktu SMA ini udah abis aja,
dan sekarang saatnya kita nggak bisa ketemu bareng tiap hari kayak SMA dulu 


kita harus jauh mulai saat ini gara-gara kuliahan kita juga udah beda
tapi kita pasti bakal ketemu lagi kan?
iya..




bener kita ketemu lagi,
kita jalan-jalan cuma berdua aja waktu itu



waktu itu juga kita buat janji.. kita bakal ketemu di pelaminan nanti


o iya, kamu cantik waktu itu hehe



habisnya kita buat janji itu, kita jarang banget ketemu karena kesibukan sendiri-sendiri
tapi aku yakin kita bakal ketemu nanti dipelaminan


















YA, dan bener lagi,
kita akhirnya ketemu di pelaminan 


kita? 
iya kita
























0 komentar:

Post a Comment