kejadian horor sekolah

Pengalaman horor pertama kali di sekolah,
pada siang hari menjelang sore itu, keadaan sekolah mulai sepi, pak satpam lagi nonton tv (kurang penting), saya berjalan menuju parkiran sekolah sendirian,
tiba-tiba ada perasaan tidak enak di sekeliling saya, seperti ada yang sedang memerhatikan,
tiba-tiba saya lihat secarik kertas di depan saya


awalnya saya ragu dan bermaksud untuk mencari jalan lain, tapi ada suatu perasaan yang membawa saya untuk mendekati kertas itu,
semakin saya dekati secarik kertas itu


mulai jelas apa yang ada di kertas itu,
tekad saya sudah bulat, saya putuskan untuk melihat lebih jelas..


"PANGGIL AKU 3 KALI SUMIK SUMIK SUMIK" ini sangat identik dengan kata-kata keramat yang terlarang "SUMIK", terdengar begitu mengerikan, mungkinkah ini kata-kata terkutuk? 
secara tidak langsung saya telah memanggil nama SUMIK 3 kali,
saya bingung, saya gundah gulana, saya galau secara spontan, saya tidak tahu apa yang saya harus perbuat lagi,
saya telah memanggil SUMIK 3 kali, 
apa yang akan terjadi pada saya ???
saya masih bertanya-tanya pada diri saya sendiri sampai saat ini,



0 komentar:

Post a Comment